Testimoni

Testimoni Anggota K-FLOW

"Setiap orang bisa menjadi guru sekaligus murid, privilege ini yang saya temukan di K-FLOW. Senangnya bisa berinteraksi dengan orang-orang hebat tapi bersahabat. Tidak hanya info, tips, dan trik seputar mastering IELTS, namun pengetahuan tentang seleksi beasiswa menjadi nilai tambah yang saya dapatkan disini, really worth all the while."

- Rahmat, IELTS band score 7.0 -

"Pertama kali mendengar tes IELTS di pikiran saya adalah tes Bahasa Indonesia. Mengapa? Karena saya berpikir tes Bahasa Inggris yah pastinya cuman TOEFL. Ternyata saya sangat keliru. K-FLOW membuka mata saya tentang apa itu IELTS, yang awalnya saya tidak kenal sama sekali, kemudian tidak bisa terlepas dari IELTS, saya ingin menaklukannya. Setelah beberapa bulan belajar di K-FLOW, akhirnya saya mendapat skor yang diinginkan dan sekarang telah lulus dari QUT." 
- Waode Eti Hardiyanti, IELTS band score 6.5, Lulusan Queensland University of Technology, Brisbane Australia. -

"K-FLOW memperkenalkan saya dengan IELTS. Awalnya saya berpikir IELTS sangat sulit. Tapi K-FLOW membuatnya menjadi lebih menyenangkan.  Setelah intensif belajar beberapa bulan di K-FLOW, saya berani untuk mengambil real test. Alhamdulillah, I did it!"    
- Nur Fadhilah, IELTS band score 6.5 -

Saya pertama kali benar-benar mengenal dan mulai belajar IELTS ketika bergabung di K-FLOW. Sebelum ikut K-FLOW, saya hanya mendengar tentang IELTS di seminar-seminar beasiswa luar negeri. Ketika bergabung di K-FLOW rasa ingin tahu saya tentang IELTS akhirnya terjawab. Saya banyak belajar dari teman-teman yang sudah berpengalaman belajar IELTS sebelumnya bahkan ada yang sudah mendapatkan skor yang lumayan. Akhirnya, setelah merasa sudah siap, saya pun mengikuti official test dan mendapatkan skor yang saya harapkan.  
- Alif Muqtadir, IELTS band score 6.5 - 

0 komentar:

Posting Komentar

Follow by Email

Aktivitas Kami